TNI - ALBersinergi Bersama Polri dan Pemda Gelar Serbuan Vaksinasi kepada Masyarakat.

 




Sorong,Papua Barat - Tabloid Npp.Dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19, TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong bersinergi bersama Polri serta Pemerintah Daerah Kota Sorong menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim bertempat Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Jl. Pendidikan KM.8, Malaingkedi, Kec. Sorong Utara, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.



Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Polda Papua Barat ini, Lantamal XIV Sorong melibatkan tim vaksinator terdiri dari Diskes Lantamal XIV dan RSAL dr. Oetdjo Sorong. Disamping itu juga terlibat vaksinator dari Polri serta Dinas Kesehatan Sorong.




Serbuan Vaksinasi tersebut sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo dan perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., juga arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai langkah kebijakan pemerintah daerah antisipasi untuk penyebaran Covid-19, TNI-POLRI dalam hal ini siap membantu pemerintah daerah dalam penanganan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 di di Kota Sorong.



Serbuan vaksin akan terus dilaksanakan sampai masyarakat semuanya tervaksin. TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah akan bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga harapan pemerintah target vaksinasi 2 juta per hari benar-benar terlaksana di seluruh wilayah Indonesia,"tuturnya.


(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.