Kepedulian Polres Karawang Untuk Kaum Buruh Pabrik di Karawang

AKBP Rama Samtama Putra menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan Buruh Pabrik di Karawang
Tabloid NPP, Karawang - Polres Karawang memberikan paket bansos untuk kaum Buruh Pabrik di Karawang, yang diwakilkan oleh Serikat Buruh Kabupaten Karawang, Kamis (29/7).

Selama masa pandemi covid-19 hingga penerapan PPKM Level 4 berlangsung, Polres Karawang selalu bersinergi dalam mendistribusikan langsung bantuan paket sembako kepada warga  yang terdampak aturan kebijakan PPKM.

Untuk hari ini penyerahan bansos berlangsung di Mapolres Karawang, tepatnya di halaman gedung Sat. Intelkam Polres Karawang, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.
Rekan-rekan perwakilan Buruh Pabrik mengucapkan rasa syukur mendapatkan bantuan paket sembako
Beliau di dampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Ops Kompol Endar Supriatna, Kabag Log Kompol Iwan Ridwan Saleh, Kasat intelkam AKP Agustinus Manurung, Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro dan Kasi Propam Polres Karawang Iptu Bustami, serta dihadiri oleh perwakilan serikat buruh Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra usai kegiatan mengatakan, "pemberian bansos ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak PPKM"

Dengan kebijakan PPKM Level 4, ada salah satu sektor Industri, khususnya nonesensial maupun esensial ada pembatasan, tentu berdampak pada Buruh atau karyawan yang sementara waktu dirumahkan atau tidak dapat lembur. Tentu sedikit banyaknya bantuan yang kita sampaikan bisa meringankan beban rekan-rekan Buruh yang kebetulan hari ini kita sampaikan melalui perwakilan dari rekan-rekan Buruh.
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra
AKBP Rama Samtama Putra juga mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sangat penting untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM Level 4.

Di tempat yang sama Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung menyampaikan bahwa sejak pandemi hingga diterapkannya PPKM Darurat dan PPKM Level 4, Polres Karawang sudah membagikan sembako kepada warga masyarakat termasuk pedagang kaki lima (PKL), komunitas Seni dan para serikat buruh yang terdampak penerapan PPKM.

" Penyerahan paket sembako bagi masyarakat di Kabupaten Karawang ini merupakan bantuan dari Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini ". tutup Kasat Intelkam Agustinus Manurung.
[Alfan]
Diberdayakan oleh Blogger.