Kapolres Karawang Tinjau Posko PPKM Pasar Johar

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra
Tabloid NPP, Karawang - Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra meninjau Posko PPKM di Pasar Johar Karawang, hal ini merupakan tindak lanjut dari Intruksi Kapolri tentang pembentukan Posko PPKM di pasar-pasar tradisional.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi oleh Kasatlantas AKP Rizki Adi Saputro dan kepala pengelola Pasar Johar Novit mengecek kesiapan Posko PPKM dan meninjau jalannya protokol kesehatan di Pasar Johar.
Kapolres Karawang melihat kesiapan Posko PPKM Pasar Johar
Kapolres Karawang menuturkan setelah kami melihat kesiapan Posko PPKM darurat dan meninjau jalannya protokol kesehatan di sentra Pasar johar, satgas penanganan covid-19 ini sudah cukup bagus, sudah dilengkapi oleh monitor CCTV dan struktur-struktur organisasi, tugas pokok dan fungsi petugas sudah berjalan bagus" ujar AKBP Rama Samtama Putra.

Intinya harus menjalankan peraturan sesuai intruksi Mendagri No.24 Tahun 2021, tentang Pembatasan Kapasitas 50% dan Jam Operasional Pasar. Satgas covid-19 Pasar Johar agar senantiasa selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan dilingkungan pasar terutama, seperti menyiapkan tempat cuci tangan, handsanitizer, thermo gun dan menghimbau kepada penjual dan pembeli agar selalu menggunakan masker" tegas Kapolres.
Kapolres Karawang bagikan paket sembako buruh harian pasar, tukang ojek dan tukang becak
Pada kesempatan ini Kapolres Karawang membagikan paket sembako kepada para buruh tenaga harian lepas Pasar Johar, tukang becak dan pengemudi ojek dilingkungan pasar johar, "semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban mereka, karena dimasa PPKM darurat pengunjung pasar berkurang" tutur Beliau.
[Alfan]
Diberdayakan oleh Blogger.