Babinsa Kodim 1802/Sorong bersama Babinkamtibmas Perhatikan Warga Isoman.

 



Sorong Papua Barat – Tabloid Npp.Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Susiswo bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan membagikan sembako bantuan makanan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di Jalan Malibela Lorong 3 Rt 02 Rw 03 Sorong Kota. Kamis (29/07/2021).


Babinsa mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa untuk memberikan bantuan paket makanan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar bermanfaat dan bias mengurangi beban warga.


“Kami berharap paket sembako yang disalurkan bisa membantu mencukupi kebutuhan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga mereka tidak perlu keluar rumah, ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.



Kami berharap selama isolasi mandiri agar tetap di rumah apa bila ada keluhan agar segera lapor kepada petugas kesehatan via daring agar cepat ditangani.


Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengawasan PPKM secara seksama kepada rumah warga yang isolasi mandiri, serta memberi semangat agar tetap optimis dengan kesembuhan dengan tetap mengikuti panduan dan arahan pengobatan dari petugas kesehatan yang menangani. 


Pak Markus salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Sertu Susiswo bersama Babinkamtibmas Polsek Sorong Timur yang telah membantu kami, dimana saat ini kami merasa sangat kesulitan karena sangat berkurangnya pendapatan kami akibat Corona ini,” Ungkapnya.


(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.