Tim Medis Polresta Pontianak Kota Memastikan Kondisi Kesehatan Personil

Tim Medis Polresta Pontianak Kota Memastikan Kondisi Kesehatan Personil

Pontianak, Tabloid NPP - Untuk memastikan kesehatan bagi personil yang sedang bertugas di pos pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021.

Baca Juga : Mendagri Minta Kepala Daerah Melakukan Pembatasan Buka Puasa Bersama dan Open House

Sebanyak tiga petugas kesehatan dari urusan kesehatan klinik Polresta Pontianak Kota mengunjungi Pos Pengamanan Ketupat Nusa Indah Polsek Pontianak Kota, Jumat (07/5/21), pagi. 

Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P Simanjuntak menjelaskan bahwa kedatangan petugas kesehatan dari klinik polresta pontianak kota guna untuk memeriksa dan mengecek kesehatan personil yang terlibat dalam pengamanan Kepolisian terpusat “KETUPAT KAPUAS – 2021” di wilayah

hukum Polresta Pontianak Kota,"Jelasnya.

Baca Juga : Sebanyak 1,389 Juta Dosis Vaksin Siap Pakai AstraZeneca Tiba di Indonesia

Ya, untuk personil yang sedang bertugas di pos pengamanan ketupat nusa indah telah mendapatkan pemeriksaan berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Urkes Klinik Polresta Pontianak Kot,”Katanya.

Lebih lanjut Simanjuntak menjelaskan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan petugas tersebut keadaan personil pos pengamanan nusa indah Polsek Pontianak Kota dalam keadaan sehat dan bugar,”Jelasnya.

Untuk di ketahui bahwa dalam Operasi Ketupat Kapuas 2021, berlangsung dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021, Dan Polsek Pontianak Kota menurunkan sebanyak 9 (sembilan) personil kemudian di tambah dengan personil Polresta Pontianak Kota," Tutup Simanjuntak. 

(Jono/PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Diberdayakan oleh Blogger.