Sukseskan Program Swasembada Pangan Koramil Persiapan Salawati Kodim 1802/Sorong Giat Melakukan Pendampingan

 



Sorong, Papua Barat– Tabloid Npp.Bertempat di Kelurahan Walal Distrik Salawati  Babinsa Koramil Persiapan Salawati. Kodim 1802/Sorong. Serka  Randa Prastyawan  melaksanakan Komsos dengan Pak Suparto  membahas tentang rencana tanam sayur mayuran di kebun seluas 1 HA. Kamis, (20/05/2021).


tengah giat-giatnya berpartisipasi menyukseskan program Swasembada Pangan yang dicanangkan Pemerintah. Tidak terbatas pada padi, jagung atau kedelai saja melainkan pada sektor budidaya tanaman sayuran kami setia mendampingi, semua itu demi kesejahteraan ekonomi Masyarakat Binaan. 


Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan dalam bidang pertanian ini, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1802/Sorong dalam membantu untuk mendukung Program Pemerintah tentang Swasembada pangan.


Lanjut Babinsa, mendampingi petani, terkait pola tanam sayuran yang benar, dengan harapan tingkat pertumbuhan produksi sayuran nantinya akan banyak dan meningkatkan produktivitas panen.” Ungkap Babinsa. 


Pak Suparto yang merupakan Petani Sayuran mengatakan

“Kami berharap, pendampingan seperti ini terus dilakukan oleh Babinsa karena sangat mendukung terhadap petani,”Pungkasnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.