Situasi Terkini di Wilayah Hukum Polsek Klari Pasca Lebaran

Tabloid NPP, Karawang - Pasca-Lebaran, Jajaran Polsek Klari kembali mengaktifkan operasi yustisi PPKM dan KRYD.

Setelah ikut andil dalam penjagaan pos penyekatan pemudik dan pantauan arus balik, Polsek Klari kembali menggelar operasi yustisi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan).

Sasaran operasinya adalah menghimbau dan menegur secara humanis masyarakat, pengguna kendaraan, para pelaku usaha yang kedapatan tidak menerapkan  protokol kesehatan. 

Juga mencegah dari tindakan anarkis komunitas geng motor yang meresahkan masyarakat, serta menindak dengan/secara hukum bagi para pelaku kejahatan lainnya.

Para petugas gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH,SIk,MH,. beranggotakan 14 personel diantaranya [11] personel Polsek Klari, 2 personel Kodim 0604/Karawang, 1 personel Pol PP.

Alhasil, situasi terkini relatif kondusif. Tidak ada penampakan unsur mengabaikan protokol kesehatan, terlebih lagi tindakan anarkis, tawuran, dll (yang sifatnya melanggar hukum).

Masyarakat secara perlahan tapi pasti mulai sadar diri, pentingnya menerapkan protokol kesehatan secara mandiri agar terhindar dari virus pandemi covid-19. Serta mawas diri secara bersama-sama menjaga lingkungan yang aman, tenang dan bersahabat.

Karena masyarakat adalah Mitra TNI - Polri.

[Alfan]

Diberdayakan oleh Blogger.