Silaturahmi Nasional Kamijo Membahas Munas dan Program Kerja

Silaturahmi Nasional Kamijo

Jakarta, Tabloid NPP - Silaturahmi Nasional dilakukan oleh pengurus DPP Kamijo dan diikuti oleh pengurus DPW, DPD dan anggota se-Indonesia. Selasa 18 Mei 2021 sekira pukul 15.00 Wib.

Silaturahmi virtual tersebut membahas program kerja Kamijo dan situasi situasi baik ditingkat Internasional, Nasional dan Internal Kamijo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekjen/Plt Ketum H. Agoest Zakaria, Waktum Qusyairi Sumbermanggis, Bendum FMH Marhaban, Ketua dan pengurus DPW, DPD dan anggota Kamijo.

Dalam sambutannya yang diawali pembacaan doa untuk Alm Ketum Kamijo Gumilar A Latief, S.Pd. Plt Ketum Kamijo H. Agoest Zakaria menyampaikan bahwa perlunya melakukan Munas untuk pemilihan ketua umum, pembenahan administrasi dan penguatan struktur struktur organisasi.

"Saya juga mengapresiasi para pengurus di tingkat dpw dan dpd yang terus membesarkan nama Kamijo," katanya.

Silaturahmi dilanjutkan dengan laporan kerja singkat dan perkembangan Kamijo yang disampaikan oleh perwakilan perwakilan DPW- DPW

Dalam Zoom tersebut, Bendum Kamijo FMH Kamijo mengatakan bahwa Kamijo adalah organisasi yang besar, dan perlu dijaga, karena ini adalah amanah.

"Kita perlu memperkuat program-program sampai ke tingkat - tingkat daerah dan kita juga apresiasi para teman di DPW dan DPD yang sudah bergerak secara militan," ujarnya.

Silaturahmi virtual ini dilanjutkan orasi ilmiah terkait tantangan program kerja Kamijo oleh Waketum Qusyairi Sumbermanggis.

Qusyairi menjelaskan bahwa sekarang kita tengah menghadapi situasi internasional, dimana perang isreal dan palestina mendapat perhatian publik secara luas.

" Kamijo harus menunjukkan perannya, dimana Kamijo akan mendorong Pemerintah Indonesia agar menjadi penengah antar dua negara yang sedang berperang," sebutnya.

Waketum juga memaparkan terkait program program pemerintah diberbagai sektor, agar Kamijo bisa menjadi penggerak program tersebut, kita akan memulai audensi audensi guna memaparkan program program Kamijo ke Instansi Instansi Pemerintah terkait, asal program tersebut memiliki data yang lengkap," lanjutnya.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Plt Ketum H. Agoest Zakaria.

(hsn)

Diberdayakan oleh Blogger.