Pangdam XVIII/Kasuari Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Astrazeneka Bagi Para Purnawiran Dan Keluarga Besar TNI-AD

Sorong, Tabloid NPP - Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE, M.Tr (Han)dan Rombongan didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila S.E, M.Si, Dandenkesyah 18.04.01 Sorong Letkol Ckm Mugiharto A.Md. Rad, S.K.M, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Astrazeneka bagi Persit, Purnawirawan dan KBT, bertempat di Rumkit Tk.IV 18.07.01 dr. Aryoko.Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Pada kesempatan ini Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE, M.Tr (Han) Menyerahan bantuan alat medis kepada pihak Rumkit Tk.IV 18.07.01 dr. Aryoko, serta memberikan arahan kepada peserta Vaksin antar lain, Kepada purnawirawan seluruh ibu-ibu warakawuri yang hadir,agar pelaksanaan Vaksin Covid-19 wajib kita ikuti oleh seluruh keluarga kita karena sekarang ini ada jenis Covid-19 varian baru,yang berasal dari  negara-negara luar sudah banyak yang mengidap Covid-19 varian baru ini,"ucap pangdam".



Untuk itu pada hari ini"Kita melaksanakan perintah dari Bapak Kasad untuk melaksanakan Vaksin kepada seluruh keluarga besar TNI khususnya kepada purnawirawan dan warakawuri agar kita semuanya sehat. Ini semua merupakan program Pemerintah yang bertujuan agar kita semua sehat dan saya yakin bahwa Pemerintah selalu berpikir dan bertindak yang terbaik bagi kita. Untuk itu mari kita sukseskan program Pemerintah tetapi juga untuk kebaikan kita dan semua keluarga besar kita”, Pungkasnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.