Koramil 1803-01/Kota membantu kesiapan peresmian gereja GKI Heben Haiser di Siboru

 



Fak-Fak Papua Barat – Tabloid Npp.Prajurit Koramil 1803-01/Kota Sertu Kalep Patipi membantu warga mendirikan tenda di Gereja GKI Heben Haiser,Kampung Siboru,Distrik Wertutin Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Kamis (20/05/2021).


Selain giat tersebut, Sertu Kalep melaksanakan komsos dengan masyarakat binaannya.

Giat membantu pemasangan tenda merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat di daerah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kalep mengatakan, melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.


“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga. Salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Salah satu jemaat Gereja GKI Heben Haiser, Wertutin mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1803-01/ Kota yang telah meluangkan waktunya dan peduli dalam pemasangan tenda. “Semoga tindakan yang mulia ini dapat terjalinnya kebersamaan TNI dan masyarakat,” tutupnya.

(Timo/irwan)

Diberdayakan oleh Blogger.