Koramil 1802 - 02/Sorbar Lakukan Karya Bhakti Perbaiki MCK SD

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar Sertu Nikson Lakukan Karya Bakti perbaiki MCK di SD YPPK BETHEL Kelurahan Dum Timur, Distrik Kepulauan, kabupaten Sorong. Senin(24/05/2021)

Sertu Nikson yang di  tugaskan di wilayah Kelurahan Dum Timur melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan MCK tersebut karena untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah terutama di toilet.

Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Kepala Sekolah Ibu Sofia Selvina Sanadi atas pelaksanaan karya bakti itu. “Dengan aktifnya Babinsa pada setiap kegiatan termasuk kegiatan pembersihan lingkungan di Kelurahan Dum Timur ini,yg terutama di fasilitas umum di sekolah-sekolah supaya anak sekolah bisa menjaga kebersihan lingkungan” pungkasnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.