Kapolsek Tirtajaya Contohkan Teladan yang Baik Kepada Sesama

Kapolsek Tirtajaya

Tabloid NPP, Karawang - Kapolsek Tirtajaya Iptu H. Ruslani, SH., pimpin anggota Polsek Tirtajaya laksanakan takziah ke masyarakat yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (22/5).

Bripka Hadian selaku Kasi Humas Polsek Tirtajaya menuturkan kepada wartawan, "bahwa Kapolsek Tirtajaya Iptu H. Ruslani, SH., melaksanakan takziah ke warga yang meninggal dunia. Kapolsek selalu menghimbau saat anev mingguan di Polsek Tirtajaya,  agar kami harus selalu hadir dalam kesulitan masyarakat, apapun yang kita bisa bantu kita berikan, ini semua agar terciptanya keamanan saling bersinergi antara  masyarakat Tirtajaya, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,  Tokoh pemuda dengan Polsek Tirtajaya" ujar Bripka Hadian supriatna, SH.

Baca Juga : Kominfo Memberi Penghargaan Kepada Putra dan Putri Daerah Atas Berhasil Penggiat Literasi Digital

Dilain kesempatan, Bripka Hengki Firmansyah selaku anggota Polsek Tirtajaya menambahkan kepada wartawan, "Kegiatan bapak Kapolsek Tirtajaya takziah ke warga yang meninggal dunia adalah bentuk kepedulian bahwa beliau ingin menciptakan rasa saling tolong-menolong, dan bergotong royong diantara para masyarakat. Kapolsek Tirtajaya Iptu H. Ruslani, SH., pun tak lupa untuk menghimbau masyarakat agar selalu terapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah pandemi covid-19" jelasnya.

Kapolsek Tirtajaya menambahkan, "saya turut berduka cita dan mendoakan semoga Almarhum diterima Iman dan Islamnya, ditempatkan di surganya Allah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran Aamiin" tutup Beliau.

[Alfan]

Diberdayakan oleh Blogger.