Jalin Silaturrahmi, Koramil 1802-03/Salawati Buka Puasa Bersama Putra Putri Muslim Papua

Koramil 1802-03/Salawati  Buka Puasa

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa  Koramil 1802-03/Salawati Sertu Muhtadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) buka puasa bersama bersama Putra Putri Muslim Papua yang dlaksanakan Di Masjid An Nur  Dusun Hanok Rt 04 Rw 02 Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong. Selasa (11/05/2021).

Melalui kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, TNI bersama Rakyat ,Merajut persatuan dan kesatuan bangsa guna mewujudkan NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

Koramil 1802-03/Salawati


Sertu Muhtadi mengatakan, terlaksananya kegiatan ini semata – mata hanya untuk merajut Tali Silahturahmi guna mewujudkan kedekatan secara emosional antara anggota Koramil 1802-03/Salawati dengan masyarakat wilayah binaan Koramil. Dengan melalui kebersamaan dan kekompakan kita akan lebih mudah dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada, katanya.

Ia juga berpesan, supaya senantiasa menjaga hubungan yang harmonis antara sesama umat beragama dan turut menjaga keamanan serta ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Selain itu, Sertu Muhtadi juga mengingatkan, untuk tidak lalai dalam menjalankan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Karena Pandemi wabah Virus Corona yang masih ada maka kita semua jangan abaikan penggunaan masker, terlebih saat berpergian maupun saat melaksanakan acara-acara atau kegiatan yang sifatnya berkumpul seperti ini. Dengan terbiasa kita disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) berarti kita sudah bisa menjaga kesehatan demi diri sendiri maupun orang lain, ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian 60 kantong takjil kepada Putra Putri Muslim Papua sekitar  Kampung Arar, katanya.

Sementara itu Bapak Yable Keramu Selaku Imam Masjid dan pengurus Masjid mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli kepada Putra Putri Muslim Papua.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.