DPP Inpera Santuni 39 Anak Yatim Piatu

DPP Inpera

Tabloid NPP, Karawang - DPP INPERA jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, melakukan kegiatan berbagi takjil, masker, dan santunan 39 anak Yatim Piatu. Bertempat di Masjid Jamie Al-Huda, Jalan Suhud Hidayat, Sukamaju, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Senin sore, (10/05/2021).

Acara dihadiri langsung oleh Pengurus INPERA (Insan Pers Nasional), Kepala Desa Warungbambu Mustakim, Sekretaris Desa Nanang Sutiana, Takmir Masjid Al Huda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Ketua Umum DPP INPERA, Heri Widodo mengungkapkan, kegiatan bertajuk berbagi kebaikan insan pers dan mitra dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama di Bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini kita lakukan sesuai visi dari INPERA yakni 'sosial kemanusiaan'. Kami bekerjasama dengan mitra sebagai rasa kepedulian kita kepada anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Heri.

Heri berharap, santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi insan pers dan mitra kerja.

“Kepada para mitra, semoga karir dan usahanya makin sukses dan kepada penerima semoga menjadi manfaat,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPP INPERA, Rahmat menambahkan, "Alhamdulillah, kegiatan kali ini, kami bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu, berkat doa dan dukungan rekan-rekan semuanya dan tak lupa kami ucapkan juga kepada donatur yang telah setia membantu kegiatan kami, saya ucapkan terimakasih," sahutnya.

"Keseluruhan santunan yang kami berikan, sebanyak 39 anak Yatim Piatu, untuk kegiatan ini kami pusatkan di Masjid Jamie Al-Huda dan di tempat ini kami menyantuni sebanyak 20 anak Yatim Piatu, selebihnya kami berikan juga di daerah Cikampek 4 anak Yatim Piatu, Tegal Sawah 8 anak Yatim Piatu, Rengasdengklok 5 anak Yatim Piatu, dan Pebayuran 2 anak Yatim Piatu," jelasnya.

"Mudah-mudahan INPERA dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami berharap ke depannya INPERA selalu bisa memberikan santunan yang terbaik untuk masyarakat, tentunya kami sangat berterima kasih kepada yang telah membantu dalam kegiatan ini baik dari rekan-rekan media yang telah membatu publikasi, juga para donatur yang selalu setia membantu kegiatan kami dan kami tidak bosan-bosan untuk selalu mengajak kepada semua dalam hal yang positif seperti kegiatan kali ini," tandasnya.

Kepala Desa Warungbambu, Mustakim mengucapkan terima kasih kepada DPP INPERA yang telah membantu warga Dusun Sukamaju dengan memberikan santunan anak Yatim.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan untuk semua dan DPP INPERA kedepan semakin maju dan sukses, sehingga dapat melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

Kegiatan tersebut mematuhi Anjuran Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan, selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyerahan Santunan yang diberikan oleh Ketua dan Sekretaris INPERA dan diikuti pengurus lainnya.

[biro karawang]

Diberdayakan oleh Blogger.