Pimpin Apel Pagi, Dandim 1802/Sorong Pimpin Apel Pagi Pada Masa Pandemi Agar Selalu Jaga Kesehatan.

 



Sorong, Papua Barat - Tabloid Npp.Pada kesempatan apel pagi yang bertepatan dengan  bulan suci ramadhan ini dan juga sebagai serana silahturahmi sekaligus memberikan informasi – informasi yang penting terkait dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan di laksanakan. Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M, pimpin apel pagi seluruh personil dan PNS di lapangan apel Kodim 1802/Sorong. Bertempat Di Jl. Ahmad Yani, Klaligi, Kec. Sorong, Kota Sorong. Selasa (20/04/2021)


Dalam pengarahan Dandim 1802/Sorong mengatakan. “Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi prajurit yang melaksanakannya. Jadikan ibadah puasa menjadi sarana instropeksi diri secara pribadi maupun kedinasan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja dengan secara maksimal dan penuh keikhlasan, dan bagi rekan-rekan prajurit yang tidak menunaikan ibadah puasa, hargai prajurit-prajurit yang berpuasa dan tetap jaga toleransi antar umat beragama”


Lanjutnya, bahwa dari tahun 2020 sampai dengan 2021 lingkungan Korem 181/PVT sudah meresmikan satuan baru, pada kesempatan ini kita terus mengecek secara real terhadap personil maupun materil sehingga tidak menjadi kesalahan dalam pelaporan. Dan saat ini kita masih di masa pandemi untuk  itu agar anggota harus bisa menjaga kesehatan dari pola makan dan olah raga dengan teratur. Disamping itu juga anggota  yang belum Vaksin agar melaksanakan Vaksin di Denkesyah Rumkit Tk. IV Aryoko Sorong Hal ini adalah perintah dari Negara jadi tidak ada alasan untuk tidak di Vaksin kecuali yang memiliki penyakit parah. Ungkap Dandin 1802/Sorong.


Di akhir pengarahan Letkol Inf Budiman menyampaikan sangat bangga dengan para prajurit Kodim 1802/Sorong, yang mampu menunjukkan semangat dalam melaksanakan tugas, karena dengan loyalitas yang tinggi sehingga wilayah teritorial Kodim 1802/Sorong yang sangat luas ini bisa berjalan dengan lancar dan dalam kondisi kondusif.


Kemudian Dandim juga menghimbau untuk selalu mengindari pelanggaran dengan hal sekecil apapun, berbaik-baik dan bekerjasamalah dengan instansi tetangga, aparatur Pemerintah Daerah serta masyarakat yang ada di sekitar kita, agar saling membantu sesama rekan, laporkan setiap permasalahan kepada atasan untuk dicarikan jalan keluarnya. Laksanakan atau ciptakan kerjasama yang baik agar satuan ini semakin maju dan sejahtera dan yang paling terpenting Mari kita saling bekerjasama membangun Kodim tercinta ini," Tutup Dandim 1802/Sorong".


(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.