Kodim 1802/Sorong Terima Bantuan Dari Pemkot Sorong

 



Sorong, Papua Barat.– Tabloid Npp.Bertempat di Aula Samu Siret, Komplek Kantor Walikota Sorong, Jl. Burung Kurana No.1, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong.

Komandan Kodim Letkol Inf Budiman SE,M.I.Pol.M.M menerima bantuan dana hibah bansos kepada Kodim 1802/Sorong, Polres Sorong Kota, FKUB dan Forum lintas suku asli Papua. Selasa(20/04/2021).


Penyerahan bantuan dana hibah bansos kepada Kodim 1802/Sorong, Polres Sorong Kota, FKUB dan Forum lintas suku asli Papua di pimpin langsung oleh WaliKota Sorong Bapak Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM.


Dalam sambutan WaliKota Sorong Bapak Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM meyampaikan Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus dengan tujuan kita bersama menandatangani NPHD bersama walikota dan instansi vertikal yang mendapat dana hibah dari walikota sorong.


Mohon maaf apabila besar kecilnya yang diberikan tidak sama karena APBD terpengaruh pada penanganan selama pandemi covid 19.


Kami ucapkan selamat kepada yang menerima  Sekiranya dana hibah sudah cair dapat meningkatkan dan menunjang kegiatan operasional pada organisasi institusi dan lembaga keagamaan serta dapat di pertanggungjawabkan secara baik kepada negara. Kegiatan di akhiri dengan penandatanganan NPHD kepada penerima bantuan dana hibah.


Turut hadir dalam kegiatan dr. Hj. Pahima Iskandar (Wakil Walikota Sorong),Iptu Warsito Adi (Kabag Sumda Polres Sorong Kota),Drs. Yakop Kareth (Sekda Kota Sorong),Tamrin Tajudin ST. M.M (Asisten 2 kota Sorong), Amos Karet, SH (Stat Ahli Walikota Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kota Sorong),Rahman, S.STP, M.Si (Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sorong), Hendrikus Momot (Kesbangpol Kota Sorong), Pdt Isak kwatolo,.STh.( Ketua Klasis GKI Sorong/Ketua FKUB Kota), Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten III Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong), dan Yeremias Nauw (Ketua Lintas Suku Papua).


(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.