Ketum AWDI : Pengurus dan Anggota Harus Bijaksana Menentukan Kemajuan Organisasi

Jakarta, Tabloid NPP - Rapat konsolidasi organisasi serta silaturami DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia di gelar di kantor Pusat Jln Juanda Raya no 4 a Jakarta pusat.

Dalam rapat konsolidasi organisasi serta acara buka puasa bersama 17 April 2021 tersebut dihadiri Pengurus DPW DKI, DPW Jabar I dan DPC Tangerang Selatan.

Ketua Umum DPP Budi Wahyudin syamsu pada acara kigiatan tersebut memberikan arahan kepada segenap Pengurus baik di Tingkat Pusat maupun Daerah harus bisa memberikan karya serta bersinergi kepada semua fihak  yang bergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. Kita harus berani mengambil sikap langkah yang benar Arif dan bijaksana untuk kemajuan organisasi kita tidak mentang mentang dan arogan mengambil langkah dan persoalan di organisasi kita, karena di dalam wadah kita terdapat warna warni perbedaan pandangan namun tetap mengedepan kan persatuan dan kebersamaan, keaneka ragaman inilah bentuk kedewasaan kita dalam berdemokrasi. Terlihat begitu indah karya tulisan dan perjuangan terlihat begitu antusias dalam berbuat yang terbaik pada kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan baik di pusat maupun tingkat kota dan kabupaten di daerah    daerah. 

Sehingga hal ini membekas dan menjadi hal yang dapat di perhitungkan dimasa mendatang oleh siapapun itu.

Dewan Pimpinan Pusat Hanya memberikan motifasi dan mekanisme program kerja sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, tanpa harus Intervensi hingga Pengurus di tingkat Daerah dapat bergerak berkarya memberikan kontribusi untuk kepentingan Masyarakat serta kemitraan.

Program demi program yang akan terus di laksanakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi saat ini adalah permintaan yang begitu kuat dari daerah agar dapat terbentuk Dewan Pimpinan Wilayah kota dan Kabupaten untuk Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. Hingga mau tidak mau Pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta institusi terkait yang berhubungan dengan Organisasi ini harus dapat memberikan peluang dan motivasi kearah perjuangan yang terbaik untuk kepentingan membangun wilayah dan Daerah masing masing.

Organisasi profesi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ini diharapkan akan mampu memberikan warna serta kontribusi positif terhadap Negara kesatuan republik Indonesia tercinta ini.

Bukan hanya lewat hasil Konfirmasi, Investigasi dan tulisan saja tapi Asosiasi ini juga mampu untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial disaat masyarakat membutuhkan uluran tangan.

Maka bentuk program yang paling terbaik yang diterapkan adalah program Konsolidasi organisasi silaturahmi untuk mendapatkan informasi berharga yang dikemas dalam diskusi internal organisasi, dan menurut ketua Umum ini adalah kekuatan komunikasi yang harus terus dibangun dan dipertahankan.

Pada Acara konsolidasi organisasi serta silaturami ini di jelaskan aturan secara kuat dan ketat siapapun yang bersalah dapat menerima sangsi dari Organisasi, karena itu sudah merupakan sebuah etika dalam ber organisasi.

Semoga kegiatan kegiatan yang telah diksanakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia menjadi barometer kemajuan Pengurus dan Anggota di daerah daerah.

Demikian himbauan Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. AWDI. Maju terus jaya..! (EKS & Humas DPP AWDI)

Diberdayakan oleh Blogger.