Antisipasi Gangguan Listrik, Babinsa 1802 - 02/ Sorbar dan Warga Bersihkan Pohon

 


Sorong, Papua Barat, - Tabloid Npp.Babinsa Koramil 1802 - 02/ Sorbar Serda Jainudin bersama warga Kelurahan Klasuur secara bergotong royong menebang pohon yang berada di pinggir jalan raya Kelurahan Klasuur, Disttrik Sorong Kota,Kota Sorong. Senin(19/04/2021).


Sejumlah pohon tersebut sengaja ditumbangkan dan dibersihkan oleh Babinsa  1802 - 02/ Sorbar Serda Jainudin bersama warga agar tidak mengenai kabel listrik milik PLN yang dikhawatirkan dapat mengganggu aliran listrik."Pohon-Pohon ini sengaja dibersihkan oleh warga agar tidak mengenai kabel dan tiang listrik", kata Serda Jainudin.


Serda Jainudin menjelaskan jika musim badai tiba pohon - pohon yang berada dipinggir jalan kerap ada yang tumbang dan jika tidak tidak diantisipasi dari sekarang dikhawatirkan akan mengenai tiang maupun kabel listrik PLN.


"Daerah ini dekat dengan pantai, jika musim badai tiba dikhawatirkan akan ada pohon yang tumbang mengenai tiang dan kabel listrik maka harus segera dibersihkan dari sekarang", ujar Serda Jainudin.


Sementara itu Bapak Onam selaku Ketua Rt 03 Rw 05 mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa karena selalu peduli dan menjadi motivator bagi kampung Kelurahan Klasuur.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.