Sempat Baku Tembak, Dua Perampok Lolos Dari Sergapan Polisi

Musi Banyuasin, Tabloid NPP – Kawanan perampok truk pengangkut kelapa sawit yang sering beraksi di jalan lintas timur Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, diringkus polisi, Kamis (4/3)

Pelaku yang berjumlah tiga orang, mencoba melawan saat dikejar oleh anggota Polsek Tungkal Jaya. Sempat terjadi baku tembak dalam peristiwa ini.

Sampai akhirnya, seorang pelaku berhasil dibekuk. Sementara dua pelaku lain, lolos dari sergapan polisi.

Pelaku yang diringkus adalah Mustaqim, warga Desa Teladan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin. Mustaqim rupanya seorang residivis, sekaligus otak pelaku perampokan ini. “Setiap beraksi, pelaku tak segan-segan melukai korbannya. Pelaku ini terkenal sadis,” ujar Iptu Nirwan, Kapolsek Tungkal Jaya.

Sementara itu, polisi masih memburu dua pelaku lainnya. “Kami sudah mengetahui identitas kedua pelaku lainnya. Dan kawanan perampok ini memang sudah lama jadi target operasi kami,” tegas kapolsek.

Berdasarkan catatan polisi, Mustaqim sebelumnya sudah pernah diringkus Tim Reskrim Polsek Tungkal Jaya. Setelah bebas dari penjara, rupanya penjahat jalanan tersebut kembali berulah. (puja)

Diberdayakan oleh Blogger.