Partai Nasionalis, Rumah Bagi Rakyat Indonesia Yang Berjiwa Nasionalis

Jakarta, Tabloid NPP - Banyaknya berdiri partai baru di periode kedua presiden Jokowi menambah hangat dunia politik Indonesia, salah satunya Partai Nasionalis yang di pelopori Jeffri Sastra dan kawan kawan.

Pada Prinsipnya Partai Nasionalis adalah Pendukung Kebijakan Pemerintah yang Pro Rakyat juga akan memberikan kritik yang membangun ke pemerintah agar jalannya kemajuan bangsa Indonesia dapat kita rasakan bersama - sama, hal ini diungkap Jeffri Sastra kepada awak media 23/03/2021 melalui pers rilisnya. 

"Kita akan perjuangkan hak hak rakyat Indonesia yang berazaskan pada UUD 1945 dan Pancasila,' ujar Jeffri.

"Partai Nasionalis juga merangkul semua elemen bangsa Indonesia agar keberagaman suku, bahasa daerah dan budaya budaya lokal tetap terjaga, kita satukan dengan konsep Jiwa Nasionalis.

Partai Nasionalis juga mengajak para kader kader untuk menciptakan iklim demokrasi yang sehat, jujur dan bertanggungjawab, dengan mengedepankan kepentingan bersama.

Partai Nasionalis akan menjadi Rumah bagi rakyat Indonesia yang berjiwa Nasionalis, memperjuangkan aspirasi masyarakat di semua sendi sendi kehidupan masyarakat, baik itu ekonomi mandiri, kesejahteraan, keadilan sosial, pendidikan, kesetaraan hukum dengan menjunjung tinggi rasa kesatuan dan persatuan.

Dimana konsep kerja jangka menegah Partai Nasionalis adalah mendorong ekonomi mikro kecil dan menengah agar terciptanya ekonomi masyarakat yang mandiri dengan rumus 4P, Pemodalan, Pembinaan, Pemasaran serta Pengawasan sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat. Dalam sektor pendidikan, Partai Nasionalis mendorong peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, peningkatan kualitas dan kesejahteraan tenaga pendidik.

Selanjutnya disisi kesetaraan hukum, kita mendorong pemerintah membuat regulasi yang bersifat pro rakyat, transparansi proses penegakan hukum, mengupayakan pencegahan pelanggaran hukum dengan memberikan pelatihan pelatihan hukum dan advokasi secara gratis bagi masyarakat demi terciptanya keadilan sosial sebagaimana tertuang dalam sila ke 3 Pancasila," tutupnya. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.