Muscam Partai Golkar Kecamatan Klari

Karawang, Tabloid NPP - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, menggelar Musyawarah Kecamatan (muscam), diruang Sekertaris DPD Golkar Kabupaten Karawang, Rabu (10/03/2021).

Pada kegiatan ini meng-agendakan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Muscam ini dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar H. Asep Syarifudin ST. MM. (Asep IB).

"Kegiatan Muscam ini intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat Kecamatan untuk satu periode mendatang," ujar Sekretaris DPD Golkar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Golkar  H. Syukur Mulyono SH, Sekretaris DPD Golkar H. Asep Syaripudin ST. MM, dan Wakil Ketua DPD Golkar Dina SH, serta hadir 7 Pengurus Desa (PD) Kecamatan Klari yaitu PD Walahar, PD Klari, PD Gintungkerta, PD Pancawati, PD Curug, PD Sumurkondang, PD Cibalongsari. Dalam Muscam yang berlangsung, terpilihlah Suhanta (Alex Marquez) sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, dalam pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan Klari, telah terpilih secara aklamasi, Suhanta sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Klari yang baru" jelas H. Asep Syarifudin ST.MM.

Pada kesempatan lain, Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang H. Syukur Mulyono SH, memberikan sambutan pada penutupan Muscam dan beliau berpesan agar Pengurus Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh ketujuh Pengurus Desa dan diharapkan terjalinnya sinergi antar Pengurus Kecamatan dan juga Pengurus Desa Partai Golkar lainnya di Kabupaten Karawang.

(Alfan)

Diberdayakan oleh Blogger.