Jeffry : Partai Nasionalis Berdiri Untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Partai Nasionalis

Jakarta, Tabloid NPP - Alumni Relawan pada Pilpres 2019 dan Pilkada 2021 di sejumlah daerah mulai menunjukkan eksistensinya di panggung Politik Indonesia, hal ini dibuktikan dengan berdirinya beberapa partai politik yang diprediksi akan turut memeriahkan Pemilu serentak 2024.

Dipelopori oleh Jeffri Sastra, Hadi, Dody dan Deni yang merupakan gabungan dari Relawan Politik menyatukan visi dan Misi bersama dan menjadikan Partai Nasionalis sebagai wadah Para Relawan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Indonesia.

"Bisa dikatakan bahwa partai Nasionalis adalah partai rakyat karena didirikan dari semua elemen masyarakat dan dari suku bangsa dari Sabang sampai Merauke yang Tujuannya untuk memperjuangan kepentingan Rakyat dan kesejahteraan Rakyat," ujar Jeffry Sastra kepada Tabloid NPP (10/3/2021) via whatsappnya.

"Atas pertemuan Para Pelopor partai Nasionalis, maka berdirilah Partai Nasionalis," kata Jeffry.

Para Pelopor Pendiri Partai Nasionalis berharap agar Partai Nasionalis dapat menjadi wadah pemersatu bangsa, memperjuangkan perekonomian masyarakat, kesetaraan hukum dan peningkatan mutu pendidikan.

"Partai Nasionalis berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945, Semoga Partai Nasionalis dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat," kata Deni.

"Sudah saatnya rakyat Indonesia memiliki partai yang benar benar memperjuangkan kesejahteraan," tutupnya.

Diberdayakan oleh Blogger.