Erik Agustian Maju Calon Ketua Percasi Sumsel

Palembang, Tabloid NPP - Iwan Darmawan Team pendukung Calon Ketua Percasi Sumatera Selatan, Erik Agustian, S.T., datang ke KONI Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka menyerahkan beberapa persyaratan formal untuk menjadi kandidat dalam pemilihan Ketua Percasi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025. ( Kamis,11-03-2021).

Kedatangan Tim pendukung Erik Agustian, S.T., diterima langsung oleh Panitia penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan, Diruang rapat Bid. Keorganisasian.

Iwan Dermawan mengatakan, Erik Agustian, S.T., merupakan calon kandidat yang menyatakan diri untuk maju pada kontestasi pemilihan Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan atau Musyawarah Provinsi (Musprov) Percasi Sumsel masa bakti 2021-2025.

Didukung dari 9 (Sembilan) Pengurus Cabang (Pengcab), Erik Agustian, S.T., berharap bisa memajukan olahraga catur di Sumatera Selatan baik secara pembinaan prestasi maupun pembinaan organisasi, dirinya bersama tim akan berkomitmen pada beberapa Program yang akan di paparkan saat Musprov Percasi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 23 -03-2021 mendatang. Ungkapnya melalui Tim pendukungnya Iwan Dermawan.

Iwan Dermawan, mengatakan, dari 9 (Sembilan) Pengurus cabang (Pengcab) di 9 (Sembilan) Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan itu sepenuhnya mendukung Pak Erik Agustian, S.T., Untuk menjadi Ketua Percasi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025. Dukungan tersebut terlihat dari pernyataan bermaterai yang disampaikan oleh tim pendukung Erik Agustian,S.T., kepada Panitia penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan.

"Iwan menambahkan, bahwa meski catur bukan sebagai cabang olahraga bergengsi yang profit oriented seperti cabor bergengsi lain, namun ia berkomitmen untuk membina prestasi catur di Sumsel di semua kalangan muda dan dewasa serta semua kalangan."

Sementara itu, Panitia penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan, mengatakan, setelah membaca dan mempelajari berkasnya Sdr. Erik Agustian, S.T., yang disampaikan oleh Tim pendukung Calon Ketua Percasi Sumatera Selatan, menyatakan menerima berkas tersebut dan dinyatakan Lengkap, Serta sah menjadi Kandidat dalam pemilihan Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025.

Sementara itu Ketua Pelaksana Musprov Percasi Sumsel H Aslam Mahrom mengaku bahwa Erik Agustian, S.T., merupakan bakal calon Ketua Percasi Sumatera Selatan yang mendaftar dan mengambil formulir. “Iya, baru saja tadi mendaftar dan sudah kami terima,” 

Panitia penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumatera Selatan, mengatakan, Sampai saat ini, hanya Dua kandidat yang terdaftar untuk mengikuti Pertandingan dalam pemilihan Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan. Dan hari ini merupakan, hari terakhir untuk pendaftaran kandidat Calon Ketua Percasi Provinsi Sumatera Selatan. Dan saat ini pendaftaran sudah kami tutup. Ungkapnya. (tim)

Diberdayakan oleh Blogger.