Belasan Pihak Kejati Sumsel dan Kejari OI Geledah Kantor BPKAD Ogan Ilir

Ogan Ilir, Tabloid NPP - Belasan anggota Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang didampingi Kepala Kejari Ogan Ilir geledah Kantor BPKAD Kabupaten Ogan Ilir yang diduga mencari barang Bukti kasus lanjutan yang sudah ada tersangkanya. Belum tahu pasti terkait kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) apa.

Apakah terkait kasus proyek peningkatan simpang pelabuhan dalam-simpang tasik, atau kasus proyek jembatan KTM (Kawasan Terpadu Mandiri) Rambutan, awak media masih menunggu penjelasan dari pihak yang terkait.

Pantauan media ini, pihak Kejati menggeledah ruangan arsip, ruangan akutansi, ruangan Kepala Badan, dan bahkan kendaraan mobil dinas Kepala Badan BPKAD tidak luput dari pemeriksaan pihak Kejati.

Aspitsus Kejati Sumsel, Viktor Antonius saat disodori pertanyaan oleh awak media belum bisa memberikan komentar. "Nanti saja-nanti aja, belum selesai," ujarnya sembari menaiki mobil inova hitam meninggalkan perkantoran BPKD.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir menanggapi kehadiran pihak Kejati Sumsel ke BPKAD mengaku tidak tahu apakah terkait kasus yang ada atau yang baru.

"Biasalah pemeriksaan untuk menggali keterangan di BPKAD, saya tidak sampai ke subtansi itu (terkait kasus yang ada red).

 Saya mampir ke sini mau silaturahim ketemu pihak Kejati.  Ya, kita harus menghormati proses hukum yang ada dan saya tidak tahu dengan kasus apa yang diperiksa ini," tukasnya.

Pemeriksaan di kantor BPKAD Ogan Ilir ini berjalan lebih kurang dua jam, tampak terlihat pihak Kejati membawa satu koper berkas untuk dibawak ke Kejati Sumsel.(yongki)

Diberdayakan oleh Blogger.