Autlet Kuliner Jeng Endang Menyediakan Berbagai Macam Menu Khas Nusantara

Palembang, Tabloid NPP - Grand Opening Jeng Endang Rumah Kuliner Nusantara yang digelar di Jalan Jend Ahmad Yani No1168, 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Rabu (17/03). 

Tampak hadir dalam Grand Opening, Ratu Dewa Sekda Kota Palembang, Herlan Asfiudin ketua PHRI Prov Sumsel, Isnaini Madani Kadis Pariwisata Palembang, Musiawati Kadis Koperasi dan UMKM Sumsel. 

Jeng Endang pemilik rumah makan mengatakan ini Aotlet yang pertama untuk jeng endang, sedangkan menu special disini kuliner nusantara. 

"Kita menyediakan berbagai menu dari pelosok nusantara yang ada di Indonesia. Seperti dari jawa timur, jawa barat, jogja, medan dan menu menu daerah lainnya", katanya. 

Harga yang ditawarkan disini bisa dijangkau oleh semua kalangan, ini yang disebut harga kaki lima rasa bintang lima.

"Kita disini juga menyediakan Room Meting berkapasitas 70 orang serta dilengkapi dengan fasilitas karoke, untuk dibawah bisa sampai 70 sef  jadi seperti itu", jelas Jeng Endang. 

Sementara itu Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin atau biasa disapa Babe menyampaikan, dengan dibukanya aotlet kuliner seperti ini berarti masyarakat telah merespon bahwa Covid  asal tetap mengunakan prokes bisa terus bergerak perekonomian. 

"Jadi tidak perlu takut untuk berbisnis ditengah pandemi, asal kita tetap mematuhi protokol kesehatan kita bisa membuka bisnis kuliner seperti ini. Peluang seperti ini sekarang banyak yang di manfaatkan oleh para pengusaha", tutup Babe. (nurul)

Diberdayakan oleh Blogger.