Wujudkan Kamtibmas, Babinsa 1802-01/Sorong Timur Gelar Komsos

 



 

Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga selalu dilaksanakan  bersama guna mewujudkan sinergitas kegiatan  yang berhubungan  dengan  kepentingan  ketertiban masarakat.


Kali ini, Babinsa koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudirman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Yeri Osok warga masyarakat kelurahan klasaman, Distrik Klaurung,Kota Sorong. Senin (18/01/2021).


Serda Sudirman, mengatakan, Komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.



“Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas, bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat.” terangnya.


Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat.


“Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujar Serda Sudirman.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.