Wagub Mawardi Menerima Kunjungan Tim Pusat Fasilitas Kerjasama Kemendagri

Palembang, Tabloid NPP - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya Menerima Kunjungan Tim Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemendagri RI yang dipimpin Kepala Bidang Kerja sama Organisasi Internasional dan Lembaga Asing, Ahmad Fajri beserta jajaran di ruang Tamu Wagub, Kamis (21/1/2021)

"Ini merupakan suatu penghargaan, karena Kepala Bidang Kerja sama Organisasi Internasional dan Lembaga Asing, Ahmad Fajri beserta jajarannya berkenan hadir di Sumsel dan semoga pertemuan ini dapat memberikan output yang baik serta dapat melakukan kerjasama Pemprov Sumsel dengan pihak Sekretariat Kemendagri" ujarnya.

Wagub Mawardi ungkapkan pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap memfasilitasi kerjasama ini yang tentunya tetap dengan aturan administrasi yang ada. 

Sementara itu Kepala Bidang Kerja sama Organisasi Internasional dan Lembaga Asing, Ahmad Fajri menyampaikan Kunjungan ini dalam rangka dukungan terkait rencana pelaksanaan kegiatan Webinar Internasional dan Bimbingan Teknis dalam rangka Kerjasama Ekonomi Sub Regional Indonesia-Malaysia—Thailand Growth Triangle (IMT-GT).

IMT-GT merupakan salah satu kerja sama ekonomi subregional yang diakui oleh ASEAN yang berperan penting dalam membangun ekonomi konektivitas ASEAN

Di Provinsi Sumatera Selatan kegiatan ini direncanakan dilaksanakan pada Tanggal 25 s.d 27 Februari 2021 dengan peserta sebanyak 60 orang. Kegiatan ini merupakan yang ke tiga kalinya, dimana sebelumnya telah dilaksanakan di Provinsi Bali dan Lombok 

"Disampingi nantinya membahas topik ekonomi, akan ada tambahan kegiatan yaitu terkait penanganan Covid-19. Nara sumber berasal dari Jerman dan Jepang" tutupnya

Turut hadir Asisten III Bidang Adm & Umum Setda Prov. Sumsel Prof. Dr. Edward Juliartha, MM, Ka. Dinas Kominfo Prov. Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Ka. DPMPTSP Prov. Sumsel Dra. Hj. Megaria M.Si.

(HsnTim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel)

Diberdayakan oleh Blogger.