Richard Bikin Geger Para Pemangku Kepentingan Di Prabumulih

Prabumulih, Tabloid NPP - Dalam syukuran tempat tinggal yang baru keluarga H. Richard Chahyadi AP. MSi di jalan Sumatera kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Sabtu (9/01/21).

Acara syukuran penempatan tempat tinggal keluarga Richard dihadiri ratusan warga Prabumulih tokoh masyarakat, pejabat Prabumulih, pemuda dan masyarakat di sekitar tempat tinggal.

Acara syukuran dan yasinan bersama diisi juga dengan ceramah yang disampaikan oleh Drs H. M. Nasuhi MM, dan berlangsung sesuai protokol kesehatan.

Sebelum acara syukuran di mulai Mantan Plt walikota Prabumulih ini membuat geger pemangku kepentingan, dari ada yang memfoto lokasi rumah, ada yang dividiokan, bahkan ada yang konfirmasi kepada wartawan yang kebetulan sedang berada di lokasi, dengan menanyakan apakah ini tempat posko.

Kelihatan bahwa kehadiran mantan Plt walikota ini dalam acara syukuran tempat tinggal lingkunganya yang baru ini diduga sudah membuat para pemangku kepentingan menjadi was- was dan ketar- ketir. (Idris)

Diberdayakan oleh Blogger.