Permudah Akses Jalan Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Pengecoran

 


 


Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Terlihat begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan. Seperti halnya yang Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru , bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan akses masuk menuju Kantor Kampung Smunsioh Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat, Selasa (19/01/21).

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dalam bekerja bersama sama membangun daerahnya. Adapun manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, mempermudah serta memperlancar akses masuk menuju kantor Kampung Smunsioh yang semula masih berupa jembatan kayu yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan dan masyakarat.



Karya bakti dengan sasaran pengecoran jembatan, dalam pelaksanaannya dikerjakan bersama warga dan Babinsa , Tampak terlihat sangat kompak dalam gotong-royong  mewujudkan jalan yang lebih baik itu.


Warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru yang telah bersatu padu dengan bergotong-royong melaksanakan pengecoran jalan yang dilandasi penuh rasa iklas serta penuh kekompakan.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.