Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Tabloid NPP, Karawang - Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang dilaksanakan di Kantor Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya ( BLUPPB ) Dusun Sukajadi Rt.01/04, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang. Kamis (07-01-2021).

Kedatangan Menteri tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja BLUPPB dan Sekaligus melaksanakan Peletakan Batu Pertama dalam rangka pembangunan Tambak Udang Vaname.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Dirjen Perikanan Selamet Subiyakto, Dirjen PSDKP Rahayu, Camat Cilebar Kartiwa, Kapolres Karawang yang di wakili oleh Kabren Polres Karawang, Kaposek, Danramil, Kepala UPTD, Kepala Desa se-Kecamatan Cilebar dan Staf BLUPPB.

Selama giat berlangsung dilaksanakan pengamanan oleh Anggota Polsek dan dibantu oleh Personil Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE.

Bapak Gede Koordinator Sarana Teknik BLUPPB Kepala Sartek mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir dan mengikuti jalannya kunjungan kerjaan Bapak menteri.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengamanan baik dari TNI, POLRI, DESUHB, unsur Muspika Kecamatan Cilebar, Dinas Kabupaten Karawang, yang sudah berhasil mengamankan jalannya kunjungan kerja Bapak menteri, yang mudah - mudahan kedepannya program - program Bapak Menteri bisa terealisasi dan sukses atas dukungan semua pihak".

"Kami akan mengikuti perintah Bapak menteri dengan program - progam kerja beliau" ucap Kepala Sartek Gede.

(Alfan&tim)

Diberdayakan oleh Blogger.