KUNJUNGAN KERJA DANBRIGIF 26/GURANA PIARAWAIMO BESERTA KETUA PERSIT CHANDRA KIRANA CABANG XX KE YONIF RK 762/VYS.

 



Sorong papua barat - Tabloid Npp.Bertempat di Mako Yonif RK 762/VYS Jln. Basuki rahmat Km 10  Kel. Klawaluk Distrik Sorong Timur Kota  Sorong Provinsi Papua barat (18/1/21),kedatangan Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Yonif RK 762/VYS.

Dalam kunjungan kerjanya di mako yonif raider 762/VYS bersama Prajurit dan Ibu-ibu persit Yonif RK 762/VYS. 


Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain ;

- Letkol Inf. Charlie Clay L. Sondakh S.E (Danyonif RK 762/VYS). 

- Mayor Inf Armawansya Siregar (Wadanyonif RK 762/VYS). 

- Kapten Inf Aditia Yoga Pramana (Danki Kompi Khusus Batalion RK 762/VYS). 

- Kapten Inf Ibrahim Ahsani (Danki Kompi Markas Yonif RK 762/VYS). 

- Lettu Inf Handi Sahbus (Danki Kipan B Yonif RK 762/VYS). 

- Lettu Inf Dinari Bagus (Danki Kompi Bantuan Yonif RK 762/VYS). 

- Lettu Inf Aditia Firdaus (Danki Kipan A Yonif RK 762/VYS). 

- Lettu Inf Tubagus Boy (Danki Kipan D Yonif RK 762/VYS). 

- Lettu Inf Daryanto Mamunto (Pajas Yonif RK 762/VYS ). 

- Letda Ckm dr Yosep Aditia Darmawan (Dokter Yonif RK 762/VYS). 



Kemudian Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) tiba di Mako Yonif RK 762/VYS setelah itu Menerima Laporan dari Letkol Inf. Charlie Clay L. Sondakh S.E (Danyonif RK 762/VYS) di Gerbang Argo Satu Mako Yonif RK 762/VYS. 

Selanjutnya Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) Menerima Laporan dari Regu jaga yang di Pimpin oleh  Serda Erwin.   

Setelah meneroma laporan Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) di sambut oleh tarian adat dan Yel yel yel yang di lakukan oleh Prajurit Yonif RK 762/VYS dan Ibu-ibu Persit. Setelah itu Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) menyaksikan simulasi Demonstrasi yang di lakukan oleh Prajurit Yonif RK 762/VYS. Setelah menyaksikan simulasi demontrasi,Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) melaksanakan foto bersama dan di lanjutkan dengan penanaman pohon,"tuturnya.

Lanjut Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta rombongan Menerima Paparan Satuan dari Letkol Inf. Charlie Clay L. Sondakh S.E (Danyonif RK 762/VYS) di Ruang Transit Yonif RK 762/VYS. Setelah itu Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) Keluar dari ruang Transit dan melanjutkan kegiatan Ke Aula Serba Guna Yonif RK 762/VYS untuk melaksanakan Jam Komandan Bersama Para Prajurit dan Ibu Persit Yonif RK 762/VYS. 

Dalam Sambutannya (DANBRIGIF 26/GP) menyampaikan bahwa,

Pertama tama kita harus mengucap syukur kepada Yang maha esa dan saya sangat bangga sama kalian semua, apalagi dengan atraksi demonstrasi yang telah kalian tampilkan buat saya,"ucapnya.


Saya sangat bangga karena kalian sudah menguasai taktik bertempur dan teknik bertempur dengan baik apalagi kalian sudah menguasai salah satu ilmu Kopassus yaitu Gultor, dengan atraksi yang telah kalian tampilkan, kemudian kalian ini adalah embrio embrio bangsa.  Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa Covid 19 masih berlangsung, untuk itu kita tidak boleh menganggap remeh Covid 19 tersebut untuk itu saya sampaikan kepada seluruh prajurit dan khususnya ibu persit agar memperhatikan Bapaknya di dalam melakukan aktivitas maupun pulang dari beraktifitas,  sehingga kesehatan Prajurit tersebut dapat terjaga dan tugas-tugas yang di berikan oleh negara dapat berjalan aman dan lancar Kemudian kita harus melihat pola makan kita secara teratur agar tidak sakit dan dapat melaksanakan tugas-tugas yang di percayakan negara kepada kami. Dengan perilaku disiplin prajurit dan keluarga dalam melaksanakan protokol kesehatan akan mencegah dan menekan terjadinya klaster keluarga dan perkantoran di lingkungan TNI, sehingga tidak menimbulkan banyak kerugian di tengah Wabah Pandemi Covid 19. Kemudian Saya harapkan dan semua orang pun pasti berharap Pandemi Covid 19 ini agar segera berakhir dan kita bisa melakukan aktivas sebagaimana mestinya untuk itu saya mengajak rekan-rekan prajurit sekalian agar Rajin beribadah dan kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan karena sampai hari ini saya dapat berkumpul dengan rekan-rekan prajurit sekalian dan di lanjutkan dengan Penaburan benih ikan lele. 

Setelah itu Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) meninjau lokasi Fitness Yonif RK 762/VYS dan melaksanakan Isoma di ruang Rekreasi Yonif RK 762/VYS. 

Selanjutnya Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) meninjau Prajurit Yonif RK 762/VYS yang sedang latihan Membak Pistol di "LAPANGAN TEMBAK KASUARI". Setelah  meninggalkan Lapangan Tembak Pistol dan di lanjutkan dengan Apel Luar biasa dalam rangka penanggulangan bencana alam adapun Hal-hal yang di sampaikan sebagai berikut,Kepada prajurit sekalian siang ini sengaja saya kumpulkan di karenakan situasi dan kondisi yang terjadi di Negara kita Indonesia. 

Untuk itu saya harapkan prajurit sekalian harus siap di Gerahkan di mana pun dan kapan pun  karena kita adalah prajurit Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti. 

Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) mengecek kelengkapan yang di siapkan dalam rangka menghadapi bencana alam. 


Kemudian pada hari selasa tanggal 19 Januari 2021 Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (DANBRIGIF 26/GP) beserta Ny. Yudith Iradilla (IBU DANBRIGIF 26/GP) melanjutkan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B dan C Yonif RK 762/VYS yang bertempat di Km. 23 Kab. Sorong distrik Aimas dan dilanjutkan dengan peninjauan Pos Satgas Pam Rahwan Yonif RK 762/VYS yang berada di Distrik Sayosa,"tuturnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.