Komsos Dengan Tokoh Adat, Babinsa Ayamaru Selatan Ajak Masyarakat Hindari Miras Dan Narkoba

Sorong, Papua Barat,Tabloid NPP - Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru, Serda Suwarjono, melaksanakan komsos bersama Bapak Albert Lemauk selaku Tokoh Masyarakat Kampung Koma – koma, Distrik Ayamaru Selatan, Kabupaten Maybrat. Rabu (20/01/21). 

Dalam Komsosnya, Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Desa Bunderan, agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita lihat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba, sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Serda Suwarjono juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan selalu jalin komunikasi yang baik dengan aparat pemerintahan. “Sampaikan kepada aparat setempat terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas langsung di wilayah Kampung Koma – koma apabila ada permasalahan agar kami selalu cepat bertindak dalam menyelesaikan,’’ jelas Babinsa.

Bapak Albert Lemauk, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Suwarjono yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.