Komandan Kodim 1802/Sorong Hadiri Rapat Koordinasi Tim Penangulangan Covid 19

 




Sorong, Papua Barat. –. Tabloid Npp.Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM menghadiri kegiatan Rapat koordinasi tim Penangulangan covid 19 Kabupaten  Sorong yang dipimpin oleh Bapak Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Inspektorat Kabupaten Sorong, Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Sorong, Jalan Sorong Klamono Km 24, Kelurahan Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong dan di ikuti + 20 orang. Kamis(07/01/2021).


Mengawali kegiatan Rapat koordinasi sambutan di buka oleh Sekda Kabupaten Sorong Bapak Cliff A. Japsenang S.Sos, M.Si  dan dilanjurkan sambutan oleh Bapak Septinus Lobat selaku Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten  Sorong.



Di tempat yang sama Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM memberikan sambutannya .Terkait rencana pembelajaran terbatas di wilayah Pendalaman, bahwa kami siap membantu jika ada kekurangan guru. 


Covid ini seperti 2 sisi mata uang dimana kita harus berperang melawan Covid dan menjaga perekonomian kita termasuk ketahanan pangan.


Ada yang mengatakan Bahwa Covid akan sembuh dengan sendirinya maka kita harus ikhlas dalam menolong dan berdoa karena ada pembelajaran terkait Covid ini.


Mengakhiri kegiatan Bapak Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si memberikan beberapa penyampaian. Di tim satgas tidak boleh keluar rekomendasi tanpa melakukan koordinasi dengan Pihak Polres Sorong agar kita bisa satu suara.


Untuk penyaluran dana langsung bisa melalui rekening kami juga berterimakasih kepada Tim Satgas atas kerja keras yang telah dilakukan selama ini, Kalau bisa nanti ada rapat lagi dengan melibatkan OPD terkait,"tuturnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.