Komandan Kodim 1802 /Sorong Hadiri Launching Pembayaran Sosial Bantuan Tunai (BST) Ta.2021

 



 

Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Komandan Kodim 1802 /Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM Hadiri Launching Pembayaran Sosial Bantuan Tunai (BST) Ta.2021 yang dilaksanakan di Kantor Lurah Klamalu Jalan Poros Tuturuga, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. Jumat (15/01/2021).


Kegiatan Launching Pembayaran Sosial Bantuan Tunai (BST) Ta.2021 dipimpin oleh Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si dan dihadiri ± 50 orang.


Mengawali kegiatan laporan dari Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong Amatus Turot, S.Hut, M.Si, kegiatan launcing BST yang dilaksanakan pada hari ini dimana sesuai dengan surat edaran dari kemensos bahwa masyarakat yang  berdampak covid 19 sampai saat ini masih di layani dengan BST.


Pembayaran Sosial Bantuan Tunai (BST) Ta.2021 akan di bayar sebanyak 2.612 KK yang berada diwilayah Distrik Aimas, Distrik Mariat, Distrik Mayamuk, Distrik Salawati, Distrik Moisigen dan Distrik Sorong dimana sesuai edaran dari Kemensos, Masing-masing KK yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp. 300.000,- dimana akan di bayarkan melalui Kantor Pos dan Bank.


Bapak Amatus Turot, S.Hut, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada  Bapak Dandim 1802/Sorong dan Kapolres yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini dan selalu mendukung kegiatan kami Pemda Kabupaten Sorong.Ujarnya.


Diwaktu yang berbeda Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si menyampaikan bahwa Saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19 saya harapkan agar dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan kita harus waspada jaga jarak hindari kerumunan.


Kemarin sebanyak 2.600 Ficis Vaksin covid 19 untuk kota sorong  tiba di bandara DEO dan vaksin tersebut sudah di uji coba melalui Kementerian Kesehatan RI Vaksin di nyatakan halal semoga dengan adanya vaksin dapat menyembuhkan saudara-saudara kita yaang saat ini sedang sakit.


walupun saat ini vaksin sudah ada namun kita harus tetap menjaga kesehatan agar kita bisa terhindar dari virus Corona.


Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan secara simbolis (BST) kepada masyarakat yang berhak menerima yang oleh Bupati Sorong, Wakil Bupati, Dandim 1802/Sorong, Kabag Ops Polres Sorong


Turut Hadir dalam kegiatan Suka Harjono, S.Sos.M.Si (Wakil bupati Kab. sorong), Kompol Syarifurrahman SIK (Kabag Ops Polres Sorong),Juan Adelce SE. Msi (Kabag Humas Kab. Sorong), Ahmad Daroji ( Kadistrik Mariat ),Ngatidjo, S.Sos (Kadistrik Salawati),Supala (Lurah Klamalu).


(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.