Kepedulian Polres Karawang pada Korban Tanah Longsor Sumedang

Karawang,Tabloid NPP - Bentuk kepedulian Polres Karawang terlihat setelah Kapolres AKBP Rama Samtama Putra SIK. MH. MSi, memberikan bantuan untuk korban tanah longsor di Kabupaten Sumedang. Kamis, (21-1-2021).

Kapolres didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SIK. MH, beserta Kasat Lantas, dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab SH.

Dengan slogan 'Polres Karawang Peduli Bantuan untuk Korban Bencana Alam' yang dilakukan dilobby Mako Polres Karawang, dengan melepas kendaraan yang mengangkut paket bantuan untuk korban bencana alam di Sumedang, yang dilepas langsung oleh Kapolres.

Bantuan yang diberikan Polres Karawang terdiri dari paket yang diangkut oleh truk box terdiri dari Milo kaleng 33 box, Nescafe kaleng isi 36 ada 15 box, Nescafe sachet 2 box (1.200 sachet) dan  Pampers 202 dus.

"Bantuan ini kita salurkan sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada korban bencana alam yang terjadi di Sumedang, dan yang kita salurkan ini memang sangat dibutuhkan oleh para korban, saya berharap

semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban para korban musibah di Sumedang," ucap Kapolres.

"Seperti yang diketahui bahwa sabtu (9/1) lalu telah terjadi bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, dimana peristiwa bencana tanah longsor di pemukiman rumah penduduk itu menimbun rumah, kendaraan, dan juga puluhan orang.

Termasuk para petugas ditempat kejadian yang sedang melakukan proses pendataan dan evakuasi warga yang terdampak," jelas Kapolres melalui Kasubag Humas.

(Alfan&tim)

Diberdayakan oleh Blogger.