Kepala Desa Armanto Ishar Pembuka Giat Acara Musrembangdes Desa Gunung Raja


Muara Enim, Tabloid NPP - Kamis 21 Januari 2021, telah dilaksanakan Giat acara Musrenbangdes di Desa Gunung Raja kecamatan Empat Petulai Dangku Ex Rambang Dangku kabupaten Muara Enim

Dihadiri camat EPD Arman Sarijaya SH, Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Dangku Bripka Toni Afriadi, Babinsa Koramil 404-04 Koptu Irvan Istanto, ketua BPD dan anggota, pendamping Desa Erlinawati, serta tokoh pemuda-masyarakat.

Sambutan kepala Desa Armanto Ishar, sekaligus membuka giat acara Musrenbangdes mengatakan, "silakan perwakilan dusun-dusun untuk mengusulkan program pembangunan skala prioritas dan skala menengah yang nantinya akan dibahas di musrembang kecamatan dan berlanjut pembahasan di Musrenbang kabupaten," jelasnya.

Dalam sambutannya Camat EPD Arman Sarijaya SH, "silahkan usulkan kembali program pembangunan tahun 2020 yang belum terealisasi dan juga usulan-usulan baru terkait pembangunan di desa kita," ujarnya.

Sambutan Babinkamtibmas Desa Gunung Raja Polsek Rambang Dangku Bripka Toni Afriadi, mengapresiasi atas SINERGITAS Unsur-unsur Muspika Tripika Kecamatan, termasuk juga dari BPD dan pendamping Desa, semoga kerjasama yang baik ini semakin solid bersinergi demi kemajuan  pemmbangun desa. (nuramin jafar)

Diberdayakan oleh Blogger.