Danramil 10/Ayamaru Komsos Bersama Aparat Pemerintahan

 


 


Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Komandan 1802-10/Ayamaru bersama Babinsanya dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial khususnya dalam berkomunikasi dengan Aparat Pemerintahan agar dapat menyampaikan segala informasi, dan saling bahu membahu meningkatkan kemajuan wilayah binaannya, sehingga warga dapat meningkatkan roda perekonomian.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf Muhlison didampingi dengan babinsanya bersama  Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Maybrat Yohanes Sentuf, S.Sos, M.Si beserta masyarakat, yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna membahas rencana giat pembersihan, pelestarian dan pengembangan destinasi wisata yg berada di Wilayah Distrik Ayamaru Jumat(15/01/2021).


Danramil 10/Ayamaru, tak kalah dengan Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, atapun dengan aparat pemerintahan dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib, dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah desa binaan.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.