Dandim 1802/Sorong Pimpin Apel Pelaksanaan Penyaluran Paket sembako TNI - Polri

 

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM pimpin  Apel Pelaksanaan Penyaluran Paket sembako TNI -  Polri yang di selenggarakan di  Lapangan Apel Mapolres Kota sorong Jalan A. Yani, Kelurahan Malabutor, Distrik Sorong Manoi,Kota Sorong. Rabu (20/01/21).

Pelaksanaan Apel Penyaluran Paket sembako TNI -  Polri dalam rangka penanganan Covid – 19 dengan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kota sorong , serta suatu kepedulian TNI - POLRI agar lebih dekat dengan masyarakat,sehingga masyarakat mencintai TNI POLRI dan diikuti + 30 orang.

Mengawali kegiatan Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM memberikan arahan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas .Pada siang hari ini kami atas nama  dari Panglima TNI dan berkerja sama dengan Kapolri pada kesempatan ini  menyalurkan bantuan Paket sembako dalam rangka penanganan Covid - 19  di Wilayah kota sorong.

Mengharapkan kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas dalam memberikan bantuan ini tepat pada sasaran yang telah di harapkan oleh pimpinan .

Kegiatan imi merupakan wujud kepedulian TNI - POLRI dalam membantu meringankan beban masyarakat yang berada di Wilayah Kota sorong.

Kami menghimbau kepada Babinsa dan Babinkabtimas yang menyalurkan bantuan agar berhati hati dalam perjalan semoga Tuhan Yang Kuasa selalu melindungi kita semua .

Mengakhiri kegiatan Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM bersama bersama dengan Kapolres Sorong Kota AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.IK, M.H menyerahkan Paket bantuan sembako TNI -  Polri kepada perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kegiatan di akhiri dengan pendistribusian Penyaluran Paket sembako TNI -  Polri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Kompol Hengky Kristanto Abadi SIK ( Wakapolres kota Sorong), para Babinsa Kodim 1802/Sorong dan para Babinkamtibmasy Polres kota Sorong. (Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.