Babinsa Malaflon Tingkatkan Motivasi Belajar Generasi Muda

 




Sorong, Papua Barat. –.Tabloid Npp. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur, Serda Krisna melaksanakan kegiatan Komsos bersama anak anak di wilayah binaan Kelurahan Malaflon, Kecamatan Sorong, Kabupaten Sorong,Kamis(07/01/2021)..Dalam kegiatan ini Babinsa berinteraksi dengan anak-anak yang lagi bermain diluar rumah, dikarenakan sistem pembelajaran dengan metode daring di masa pandemi Covid-19.



Untuk itu Babinsa mengajak anak-anak untuk lebih menjaga kesehatan walaupun sekolah saat ini sistem pembelajaran daring dan memberi arahan untuk tidak banyak berada di luar atau berinteraksi dengan orang banyak, lebih baik dirumah saja.


“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaanya, supaya anak-anak memahami dengan sistem pembelajaran daring bisa tetap malakukan belajar, karena wabah pandemi Covid-19, bukan berarti bebas untuk bermain tetapi tetap belajar dirumah,” ucap Babinsa.


Kami Babinsa memberikan motifasi kepada anak-anak agar lebih giat belajar serta tidak lalai dengan bermain bersama teman-temannya, walaupun dengan sistem pembelajaran daring, karena para guru memberikan tugas kepada anak didiknnya, dengan melalui WhatsApp (WA) Untuk anak Sekolah Dasar (SD) jadi tidak ada alasan untuk berhenti belajar,” Pungkas Babinsa.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.