Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar Hadiri Sosialiasi Sensus Penduduk Ta. 2021

 



Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Babinsa Serka La Giri, Koramil  1802 - 02/Sorong Barat menghadiri kegiatan Sosialisasi Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, bertempat di Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong,Senin(11/01/2021)


Menurut Babinsa, "Saat ini sebagian besar institusi yang memerlukan data kependudukan telah secara online memanfaatkan Data Penduduk Tunggal dari Kementerian Dalam Negeri. Data kependudukan dari Kemendagri menjadi sumber acuan bagi berbagai kepentingan, baik pemerintah maupun non pemerintah."



Pada kesempatan yang sama Babinsa Serka La Giri menambahkan,  "Informasi baik ini harus sampai hingga tingkat bawah, untuk itu peran para Ketua RT agar bekerja lebih aktif agar informasi tidak terhenti sampai disini, untuk itu kami Babinsa akan mengawal proses sensus penduduk ini guna  mencapai data yang akurat." terang Babinsa.


Turut hadir dalam acara Bapak. Jeremias Gembenop, S. Sos. M.H(Kabid. Catpil Kota Sorong),Ibu Henin Nurjanti Ruditin,(Staf  Catpil Kota Sorong),Bapak Ignatius Randy Freider, S.Ip.MM(Lurah Rufei),Para Ketua RT se Kelurahan Rufei.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.