Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorbar Bantu Warga Bangun Posyandu

 



 


Sorong, Papua Barat. –Tabloid Npp. Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 1802 - 02/Sorong Barat Serma Sudirman  melakukan kerja Bakti bersama warga membangun Posyandu di Jalan Danau Singkarak, Rt 02/Rw 01, Kelurahan Palputih, Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Senin (18/01/2021).


Dikatakan Babinsa Serma Sudirman, Bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat  merupakan wujud bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga.


“Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga,  termasuk kegiatan pembangunan Posyandu ini,” Ucapnya.



Ini salah satu tugas Babinsa turut membantu warga, seperti kerja bakti membangun Posyandu. Bukan hanya itu saja, Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan Desanya.


“Sebagai Babinsa, harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaanya,”


Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa ini juga merupakan ajang komunikasi sosial dengan warga agar dapat lebih memperat silaturrahmi, Pungkasnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.