Babinsa Koramil 1802-01/Sortim Dampingi Pembagian Alat Kesehatan

 




Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 1802-01/Sortim, Serda Sumiran melaksanakan pendampingan pembagian alat kesehatan berupa handsanitizer,masker,alat semprot serta vitamin c yang bertempat di Kantor Kelurahan Malamso, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong ,Selasa (19/01/21).


Babinsa Serda Sumiran, mengatakan, pembagian masker dilakukan bersama Aparat Kelurahan Malamso dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).


“ Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Serda Sumiran


Lanjut Babinsa, selain pendampingan pembagian alat kesehatan kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.


Himbauan ini mereka sampaikan, masyarakat yang belum menggunakan masker saat berkunjung ke pasar maupun ke tempat keramaian lainnya. ujar Serda Sumiran.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.