Babinsa Koramil 02/Sorbar Jalin Keakraban Dengan Pemuda Kampung

Sorong, Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil 1802 - 02/Sorong Barat, Serma Saudin melaksanakan Komsos dengan pemuda Kelurahan Puncak Cendrawasih ,Distrik Sorong Barat,Kota Sorong. Rabu (20/01/21).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa, untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik, perlu di tingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat, sehingga keberadaan TNI memang dibutuhkan oleh rakyat.

Dikesempatan ini, Babinsa mengatakan kepada pemuda warga binaan Kelurahan Puncak Cendrawasih agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 1802 - 02/Sorong Barat meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di desanya terjadi musibah agar cepat ditindak lanjuti.

Salah seorang pemuda mengatakan, bahwa keberadaan Babinsa di tengah tengah warga  sangat membantu masyarakat karena setiap saat dapat berkomunikasi tentang kemajuan desa kami.

Kegiatan komsos Babinsa Koramil 02/Sorong Barat ini sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas, dengan tujuan supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Danramil 02/Sorong Barat, Mayor Chb Sumardi mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan di wilayah akan lebih ditingkatkan lagi, sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.Tegas Danramil. (Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.