Babinsa Klamasen Komsos Dengan Pengurus Panti Asuhan Sinar Kasih

 




Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp.Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur, Sertu Anom melaksanakan komsos dengan Bapak Esau pengurus Panti Asuhan Sinar Kasih yang terletak di Kelurahan Klamasen, Distrik Klaurung, Kota Sorong.Kamis(07/01/2021).


Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Babinsa terhadap anak anak yatim piatu yang berada di wilayah binaannya. Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Binter yang paling ampuh dalam membina dan meningkatkan baik berupa huhungan emosional dan jalinan talih asih bersama warga



“Kami sebagai Aparat Teritorial akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan sosialisasi dan edukasi tehadap warga di Kelurahan Klamasen ini. Karena sampai saat ini Pandemi Covid 19 belum mereda," kata Sertu Anom.


Dalam kesempatan itu juga Sertu Anom berpesan kepada pengasuh panti Bapak Esau untuk terus bersemangat dan sabar dalam membimbing dan mengasuh anak-anak di panti ini, dan jangan pernah berputus asa,


Diakhir tatap muka tersebut pengurus Panti Asuhan Sinar Kasih, Bapak Esau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Koramil Sorong Timur yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami serta memberikan edukasi pencegahan penyebaran virus corona.


“Kami berharap juga kegiatan seperti ini tidak hanya saat masa pandemi saja, kalau perlu kedepannya terus digalakkan agar jalinan Komunikasi dan silaturrahmi tetap terjaga dan semakin erat lagi,"ujarnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.