Wujud Empati, Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga

Sorong, Papua Barat. –Tabloid Npp. Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Kojek Mamay melaksanakan komunikasi sosial kepada warga binaan dan bersilahturahmi dengan keluarga Bapak Alfred di kampung Kwari Kabupaten Sorong, Senin (21/12/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Kojek Mamay memberikan bantuan pakaian layak pakai keluarga tersebut  sebagai empati dan bentuk kepedualian kepada masyarakat yang ada diwilayah binaannya tersebut.

Selain memberikan bantuan, Babinsa Koramil 06/Beraur Kodim 1802/Sorong Sertu Kojek Mamay juga menyampaikan pesan serta himbauan kamtibmas agar selalu bekerja sama dengan anggota Babinsa dalam menjaga kamtibmas yang aman dan konfusif baik dalam rumah tangga dan tetangga maupun dalam wilayah kampung Kwari.

“Kami selaku aparat territorial yang ada diwilayah binaan akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan sesuai dengan kemampuan kami yang kita kumpulkan dari sebagian rezeki anggota Koramil yang selanjutnya dibagikan kepada keluarga diwilayah binaan,” pungkas Babinsa. (Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.