Polsek Pedes Tinjau Penyaluran BST

Karawang, Tabloid NPP - Kapolsek Pedes tinjau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 (empat) di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, acara pembagian dimulai dari tanggal 27 - 28 Desember 2020.

Penyaluran BST diawali dari Desa Kendal yang berjumlah 375 KK Pukul 08.00 s/d 09:00 Wib, Payungsari 307 KK Pukul 09:10 Wib, Laban Jaya 230 KK Pukul 13:00 Wib, Rangdumulya 484 dan Desa kertamulya dengan jumlah 4 KK Pukul 14:10 s/d 16: 00 Wib. Total jumlah keseluruhan 1.400 KK.

Staf Humas Budi membenarkan adanya pengawalan anggota Polsek Pedes yang di laksanakan oleh Bripka Ajat selaku Kasi Umum Polsek Pedes, ini semua dilakukan agar masyarakat tidak berkerumun dan sebelum menyerahkan berkas diharuskan mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer, diukur suhu badannya yang diarahkan oleh anggota Personil yang ditugaskan.

Budi menerangkan bahwa jajaran Bhabinkamtibmas saat ini secara masif diperintahkan Kapolsek agar kiranya dapat memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19.

“Apalagi saat ini pemerintah akan menerapkan program New Normal / Kenormalan Baru ditengah pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat akan beraktifitas seperti biasanya namun tetap mengutamakan protokol kesehatan,” jelas staf humas Polsek Pedes ini. (Alfan)

Diberdayakan oleh Blogger.