Pangkoarmada III Tegaskan Kepada Prajurit Disiplin Protokol Kesehatan

 




Sorong papua barat - Tabloid Npp.Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) menegaskan kepada prajurit Koarmada III agar tetap berpedoman pada arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan, antara lain selalu memakai masker, menjaga jarak, dan senantiasa mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari.



 “Tetap menjaga badan kondisi fit dengan istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga pagi sambil berjemur, hati tidak boleh panik, dan selalu gembira,” tegas Pangkoarmada III yang disampaikan secara tertulis kepada seluruh prajurit Koarmada III melalui media internal, termasuk WhatsApp Group di Mako Koarmada III Katapop Jl. Poros Katapop, Desa Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Senin (21/12/2020).




Pangkoarmada III juga menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu waspada dan senantiasa siap menghadapi dinamika Pandemi Covid-19. Selain upaya pencegahan sebagai ikhtiar, juga mengajak prajurit berdoa agar bangsa Indonesia juga dunia segera terbebas dari pandemi Covid-19. 



Berkaitan dengan kegiatan akhir tahun, Pangkoarmada III menegaskan agar meningkatkan kesiapsiagaan unsur-unsur operasional, utamanya cuaca yang kurang baik. “Tingkatkan kinerja, siap menghadapi dinamika penugasan, dan tetap semangat untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara tercinta,” tegasnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.