Operasi Lilin Mansinam Tahun 2020 Koramil 1802-11/Aifat Dan Polsek Aifat Patroli Gabungan.

 



Sorong,Papua barat – Tabloid Npp.Anggota Koramil 1802-11/Aifat bersama Polsek Aifat melaksanakan apel siaga gabungan di Polres Persiapan Maybrat dalam rangka Operasi Lilin Mansinam tahun 2020 dan dilanjutkan Patroli bersama, bertempat Distrik Kumurkek Kabupaten Maybrat.


Operasi Lilin Mansinam tahun 2020 untuk pengamanan menjelang Tahun Baru 2021 dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sinergitas dengan TNI /Polri harus tetap dijaga agar Kamtibmas selalu dalam keadaan aman, tentram dan kondusif. Kali ini Koramil dan Polsek melaksanakan Patroli wilayah kabupaten maybrat seperti Kumurkek - Ayawasi - Susumuk kembali Kumurkek.



Dalam kesempatan Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Semba mengatakan “Dengan kita bekerja sama antara TNI-Polri tentunya keamanan di Wilayah kabupaten maybrat dapat berjalan dengan baik, semoga pengamanan Tahun Baru 2021 dapat tercipta dengan aman.’’


Lanjut Danramil, dalam patroli kami juga menghimbau kepada warga agar perayaan Tahun Baru 2021 ini tidak diadakan, dan pihaknya menegaskan tak akan mengeluarkan izin keramaian dalam bentuk apapun. “Besar harapan kami kepada masyarakat agar dapat menerapkan 3M, Menjaga jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan. Sehingga kita khususnya warga kabupaten maybrat terhindar dari covid – 19 ini.” Tutupnya.

(Timo)

Diberdayakan oleh Blogger.