Koramil Persiapan Aimas Gotong Royong Bangun Pondasi Masjid Al Fatah

 



Sorong, Papua Barat. –  Tabloid Npp.Danramil Persiapan Aimas Lettu Inf R.Sinaga pimpin anggota Koramil bersama warga bergotong royong dalam pengecoran pondasi Masjid Al Fatah di Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (29/12/2020).


Dikatakan oleh Danramil Persiapan Aimas Lettu Inf R.Sinaga bahwa tugas Babinsa adalah membantu masyarakat. Menurutnya, membantu kesulitan masyarakatnya sudah menjadi ciri khas satuan teritorial Koramil sebagai Komando kewilayahan. 



"Babinsa harus membantu, apalagi aparat yang selalu terjun langsung dengan masyarakat binaanya", kata Danramil.Pembangunan masjid ini merupakan swadaya dari masyarakat setempat, termasuk juga para donatur yang turut menginfakkan hartanya untuk pembangunan masjid ini.


"Ini bukti bahwa masyarakat di sini termasuk yang religius. Hal itu terbukti dengan masyarakat yang selalu berusaha untuk memperindah rumah ibadahnya seperti masjid," ungkapnya.


Ia menilai bahwa ini adalah wujud nyata dalam tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat. "TNI itu kan dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat," ucap Danramil.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.