Jelang Tahun Baru 2021, Babinsa Koramil 1802-01/Sortim Laksanakan Komsos Dengan Warga

 



Sorong, Papua Barat. – Tabloid Npp. Babinsa Koramil 01/Sorong Timur ,Kodim 1802/Sorong, Sertu Labobar melaksanakan Komsos bersama Bapak Anton Warga Kelurahan Malawei, Distrik Sorong Manoi, Kota sorong, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa membahas terkait keamanan dan pengamanan menjelang peringatan Tahun Baru 2021 di Kelurahan Malawei.



Selain itu, Babinsa mengungkapkan bahwa Komsos juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar Babinsa dan Warga di Desa Binaan.


“Kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat,” Ucap Sertu Labobar.


Lanjutnya, Babinsa di wilayah harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh di Desa, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.


“Dengan adanya komsos ini dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga apabila ada permasalahan di wilayahnya menjelang Perayaan Tahun Baru 2021 agar dapat segera diantisipasi dikemudian hari,” terangnya.

(Timo/leo)

Diberdayakan oleh Blogger.